TABLIGH AKBAR NUZULUL QUR'AN ANDALUSIA DAN TAZKIA GROUP - Andalusia Islamic Center

TABLIGH AKBAR NUZULUL QUR'AN ANDALUSIA DAN TAZKIA GROUP

Sentul city – 20/05/2019 Masjid Andalusia dan jajaran Tazkia group mengadakan tabligh akbar di lantai utama masjid Andalusia memperingati nuzulul qur'an. Sekitar 2.000 jama'ah dari Andalusia dan Tazkia group serta warga binaan baitut tamkin wa tamil BTTM TAZKIA hadir sejak pukul 13.00 WIB.

 Berdasarkan rundown acara, acara sesi pertama diisi oleh Dr. M. Syafi'i Antonio, MEc dan Ust. Derry Sulaiman sekaligus dilaksanakan simbolis pembagian paket sembako dan simbolis santunan anak yatim. Setelah shalat ashar acara kembali dilanjutkan, disesi dua acara diisi oleh Ummi Irene Handono dan didampingi Dr. M. Syafi'i Antonio, MEc , dan bersamaan pada waktu tersebut di halaman kampus STEI Tazkia dilakukan pembagian paket sembako dan konsumsi kepada 1.400 warga binaan baitut tamkin wa tamil BTTM TAZKIA. Tabligh akbar selesai pukul 17.30 kemudian di akhiri dengan buka bersama bersama Andalusia Tazkia group yang dilaksanan di aula Al-Hambra.

Masjid Andalusia dan Tazkia group mengucapakan Jazakumullah Khairan Katsiran kepada seluruh panitia dan semua pihak yang mendukung kesuksesan acara tabligh akbar nuzulul qur’an, semoga di bulan yang berkah, amal baik kita dilipat gandakan pahala yang menjadikan kita pantas untuk masuk ke surga-Nya.
Aamiin ........